Art-Wess2

Kumpulan Artikel Sehat Islami, Kesehatan Herbal dan Artikel Kesehatan Umum


Tanaman KELADI TIKUS mampu menumpas KANKER


Tanaman ini dinamakan "Keladi Tikus", bukan berarti makanan tikus tetapi dinamakan keladi tikus karena termasuk jenis keladi, dan bunganya yang menyerupai ekor tikus, sehingga wajar kalau orang-orang menyebutnya keladi tikus. Walau bentuknya imut dan mungil tetapi orang akan dibuat terkagum-kagum akan khasiatnya yang sanggup menumpas berbagar jenis penyakit kanker dan mampu mengurangi efek kemoterapi.

Tanaman sejenis talas dengan tinggi maksimal 25 sampai 30 cm ini hanya tumbuh di semak yang tidak terkena sinar matahari langsung. “Tanaman ini sangat banyak ditemukan di Pulau Jawa, ” kata Patoppoi Pasau, orang pertama yang menemukan tanaman itu di Indonesia. Tanaman obat ini telah diteliti sejak tahun 1995 oleh Prof Chris Teo K.H, yang juga pendiri Cancer Care Penang dari Universiti Sains Malaysia. Lembaga perawatan kanker yang didirikan tahun 1995 itu telah membantu ribuan pasien dari Malaysia, Amerika, Inggris, Australia, Selandia Baru, Singapura, dan berbagai negara di dunia.

5 komentar:

foto diatas bukan Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) tapi (Typhonium trilobatum) hati hati.

 

Berarti gk bsa dikonsumsi ya mba?

 

Saya punya kira" jenis nya sama atau bagaimana y

 

Krn baru tau juga jenisnya berbunga,,hanya daun pertama nya segi tiga skrg SDH besar jdi melebar, warna bunga hampir sama

 

karna kami ada menemukan Jenis

bunga itu

 

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda untuk perbaikan dan kemajuan BLOG ini. Thanks

No SPAM, No Porno, No SARA

Related Posts with Thumbnails