Art-Wess2

Kumpulan Artikel Sehat Islami, Kesehatan Herbal dan Artikel Kesehatan Umum


BUAH SIRSAK PEMBUNUH KANKER NOMOR 1

Buah dari pohon Graviola adalah pembunuh alami sel kanker yang ajaib dengan 10.000 kali lebih kuat dari pada terapi kemo

Sapa dulu Sobat !!! Hai... pha kabar sore ini, moga semua sehat walafiat. postingan kali ini tentang khasiat buah sirsak. ehmm..."SIRSAK" mungkin semua yang namanya manusia pasti dah kenal tuh buah SIRSAK. Selain buahnya rasa manis agak asem2, juga daunnya biasa dipake kaun IBU buat kompresin si buah hati (nurunin panas red).

Namun dibalik khasiat diatas ternyata ada yang lebih besar manfaat dari buah "Graviola" (nama latin dari buah sirsak). Apa itu ??? mari kita ikuti ceritanya, yukk:

Sirsak adalah tanaman obat yang digunakan sebagai obat alami untuk berbagai penyakit. Beberapa studi oleh para peneliti yang berbeda menunjukkan bahwa kulit dan daun memiliki anti-hipertensi, vasodilator dan anti-spasmodik (relaksan otot polos).

Para peneliti telah diverifikasi lagi kegunaan buah sirsak ini, yakni untuk hypotensive (mengurangi tekanan darah). Termasuk penggunaan sebagai anti-kanker, anti-diabetes, anti bakteri, anti jamur, anti-malaria, anti-mutagenik (seluler pelindung), obat emesis (menyebabkan muntah), anti - -- convulsant, obat penenang (menginduksi tidur), insektisida dan rahim perangsang (membantu dalam proses melahirkan). Hal ini juga seharusnya menjadi stimulan pencernaan, anti-virus, cardio tonik (nada, keseimbangan dan memperkuat jantung), obat penurun panas (obat demam), nerviness (keseimbangan / menenangkan saraf), vermifuge (cacing drive), pediculocide (membunuh kutu), dan sebagai analgesik (obat penghilang rasa sakit).

Para peneliti telah menegaskan bahwa aktivitas anti-virus dari ekstrak etanol Sirsak melawan herpes simplex virus. Sirsak ekstrak terbukti mempunyai anti parasit, anti-rematik, astringent, anti-leishmanial dan efek sitotoksik. Sirsak juga terbukti efektif terhadap Multi-Drug Resistant (MDR) baris sel kanker. Sirsak ekstrak juga terbukti efektif terhadap sel kanker baris U973, dan hematom baris sel in vitro. Ekstrak juga terbukti mematikan bagi moluska air tawar, Biomphalaria glabrata, yang bertindak sebagai tuan rumah bagi cacing parasit Schistosoma mansoni.

Tetapi penelitian terbaru telah menggambarkan bagaimana mengekstrak sirsak mengurangi gula darah pada penderita diabetes dengan meningkatkan produksi insulin, meningkatkan kesehatan jantung dengan mengurangi lemak darah, pengobatan kanker resisten, berhenti diare pada anak-anak.

Ternyata buah sirsak ini memiliki khasiat yang luar biasa banyak. Memang belum banyak orang yang tahu akan hal ini, namun apa salah nya kita mengkaji lebih dalam mengenai buah yang satu ini.

Komentar lainnya ....
Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor/kanker yang sangat kuat,dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri,anti jamur(fungi),effektive melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistim syaraf yang kurang baik.

Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Sciences Institute bagi orang2 Amerika adalah Institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini.Fakta yang mencengangkan adalah: Jauh dipedalaman hutan Amazon, tumbuh ?pohon ajaib?, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa2 yang akan datang.

Riset membuktikan?pohon ajaib? dan buahnya ini bisa :
1. Menyerang sel kanker dengan aman dan effektive secara alami, TANPA rasa mual, berat badan turun,    rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
2. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
3. Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan / penyembuhan.
Energi meningkat dan penampilan phisik membaik.
Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika.Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya.Hasil Test dari ekstrak (sari) buah ini adalah :
4. Secara effektive memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
5. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan!
6. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat!
Untuk pencegahan :
disarankan makan atau minum jus buah sirsak.

Untuk penyembuhan :
bisa dengan merebus 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas saja.
Air yang tinggal 1 gelas dimimumkan ke penderita setiap hari 2 kali.

Setelah minum, efeknya badan terasa panas, mirip dengan efek kemoterapi.
Dalam waktu 2 minggu, hasilnya bisa dicek ke dokter,Insya Allah cukup berkasiat.

Daun sirsak ini sifatnya ……
seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh juga sebagian sel sel yang normal

Khasiat dan manfaat lainnya untuk pengobatan :

1. Ambeien.
Buah sirsak yang sudah masak. Peras untuk diambil airnya sebanyak 1 gelas, diminum (dua) 2 kali sehari, pagi dan sore.

2. Sakit Kandung Air Seni.
Buah sirsak setengah masak, gula dan garam secukupnya. Semua bahan tersebut dimasak dibuat kolak. Dimakan biasa, dan dilakukan secara rutin setiap hari selama 1 minggu berturut-turut.
3. Bayi Mencret.
Buah-sirsak yang sudah masak. Buah sirsak diperas dan disaring untuk diambil airnya, diminumkan pada bayi yang mencret sebanyak 2-3 sendok makan.

4. Anyang-anyangen.
Sirsak setengah masak dan gula pasir secukupnya. Sirsak dikupas dan direbus dengan gula bersama-sama dengan air sebanyak 2 gelas, disaring dan diminum.

5. Sakit Pinggang.
20 lembar daun sirsak, direbus dengan 5 gelas air sampai mendidih hingga tinggal3 gelas, diminum 1 kali sehari 3/4 gelas.

6. Bisul.
Daun sirsak yang masih muda secukupnya.

1 komentar:

saya numpang ambil bahan hahaahaa

 

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda untuk perbaikan dan kemajuan BLOG ini. Thanks

No SPAM, No Porno, No SARA

Related Posts with Thumbnails